Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makan Sego Babat di Warung Mbak Tri dengan Harga Cuman 10 Ribu

Makan sego babat mbak tri malang cuma 10 ribu. Warung mbak tri ini menyediakan aneka kuliner khas malang yang sangat populer di kalangan masayarakat di kota Malang. Makanan yang disajikan di warung mbak tri ini sangat fresh dan selalu terjaga kualitasnya. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga warung mbak tri ini menjadi salah satu tempat makan favorit masayarakat Malang.
Makan Sego Babat di Warung Mbak Tri dengan Harga Cuman 10 Ribu

Makan Sego Babat di Warung Mbak Tri Malang

PopulerNet, Malang - Makan sego babat mbak tri malang cuma 10 ribu. Warung mbak tri ini menyediakan aneka kuliner khas malang yang sangat populer di kalangan masayarakat di kota Malang. Makanan yang disajikan di warung mbak tri ini sangat fresh dan selalu terjaga kualitasnya. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga warung mbak tri ini menjadi salah satu tempat makan favorit masayarakat Malang.

Nikmati Sego Babat ala Mbak Tri Malang dengan Harga Terjangkau

​Makan murah sego babat mbak tri malang cuma 10 ribu. Nikmati sego babat ala mbak tri malang dengan harga terjangkau!

Sebagian besar orang Indonesia pasti sudah pernah mendengar nama Sego Babat mbak Tri.

Mbak Tri sendiri mengklaim bahwa resep sego babatnya adalah salah satu resep terbaik yang pernah ada. Ia menyediakan sego babat dengan harga yang terjangkau agar semua orang bisa mendapatkan hidangan lezat ini. Kamu bisa memesan sego babat mbak Tri dengan harga 10 Ribu rupiah saja. Dengan harga tersebut, kamu sudah mendapatkan sego babat dengan kualitas terbaik dan rasanya yang enak.

Jadi, bagi kamu yang sedang berada di Malang dan ingin mencicipi sego babat yang lezat, kamu bisa mencoba sego babat mbak Tri. Rasanya yang enak dan harganya yang terjangkau pasti akan membuat kamu ketagihan. Selain itu, untuk kamu yang tidak tinggal di Malang, jangan khawatir. kamu masih bisa mendapatkan sego babat mbak Tri dengan harga 10 Ribu rupiah saja.

Menu dan Harga Sego Babat di Warung Mbak Tri

Makanan:
  • Tongkol Kuah Pedas Rp 10.000
  • Tongkol Pedas Rp 10.000
  • Ayam Kuah Pedas Rp 10.000
  • Ayam Goreng Rp 10.000
  • Babat Sapi Rp 10.000
  • Usus Sapi Rp 10.000

Minuman
  • Air Mineral Botol Rp 4.000
  • Teh Pucuk Rp 4.000

Lokasi Sego Babat di Warung Mbak Tri


Alamat: Jl. Nusakambangan Pasar (Depan Bengkel Las Toha) Kota Malang

Jika kamu ingin pesan Sego Babat Mbak Tri kamu bisa hubungi nomor ini 0831 3461 8512

Temukan Rasa Autentik Sego Babat di Warung Mbak Tri

​Makan murah sego babat mbak tri malang cuma 10 ribu? Banyak yang bilang enak sego babat mbak tri ini. Rasanya yang autentik dan khas memang menjadi daya tarik tersendiri untuk mencicipinya. Tidak heran jika warung mbak tri ini selalu ramai dikunjungi.

Pertama kali mendengar warung mbak tri, saya sempat ragu. Apakah warung ini benar-benar ada? Saya pun langsung mencari tahu di internet dan ternyata warung mbak tri ini memang ada. Berada di daerah malang, warung ini selalu ramai dikunjungi para pecinta sego babat.

Sebagai pencinta sego babat, saya langsung mencoba untuk mengunjungi warung mbak tri. Saya tidak menyesal karena rasa sego babatnya memang autentik dan enak. Harganya pun terjangkau, yaitu hanya 10 ribu rupiah saja. Sangat cocok untuk kantong mahasiswa seperti saya.

Cara Menemukan Warung Mbak Tri di Malang

​Ingin mencicipi sego babat makan murah yang n renowned di Malang? Cari Warung Mbak Tri! Mbak Tri memang terkenal dengan sego babatnya yang lezat, dan harganya cuma 10ribu saja. Tidak heran kalau setiap harinya, banyak pelanggan tetap menunggu Mbak Tri buka warungnya.

Bagi kamu yang belum tahu, Warung Mbak Tri berada di Jl. Nusakambangan Pasar (Depan Bengkel Las Toha) Kota Malang. Kamu bisa mendapatkan sego babatnya setiap hari mulai sore pukul 19.30-01.30 WIB pagi. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

Sego Babat Mbak TRI Termurah Semalang Raya!‼️

Kamu pasti udah tau belum? kalo di Malang ada orang yang jualan sego babat dengan harga cuman Rp 10.000 aja loh, itupun sudah plus nasi.

Menunya disini beragam banget mulai dari babat, usus sapi,cingur, jantung sapi, hati sapi buat kamu yang gasuka jeroan bisa cobain menu mereka yaitu tongkol kuah pedas dan ayam kuah pedas

Spesialnya lagi, disini sambalnya diulek ya rek bukan di blender jadi dijamin kalian bakalan ketagihan

Yuk Buruan Tunggu apalagi, laper langsung meluncur ke Waarung Sego Babat Mbak Tri.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera datang ke Warung Mbak Tri dan rasakan sendiri sensasi menikmati sego babat makan murah yang nikmat!