Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indra Bekti Merasa Hampa Rindu dengan Aldilla Jelita, Apa yang Terjadi?

Indra Bekti Merasa Hampa Rindu dengan Aldilla Jelita, Apa yang Terjadi?
Indra Bekti Merasa Hampa Rindu dengan Aldilla Jelita, Apa yang Terjadi? (Foto: Hopsdaily.com / IG @indrabekti)

Hops Daily, Jakarta - Indra Bekti, presenter ternama di Indonesia, diketahui baru-baru ini mengaku merasa hampa rindu dengan Aldilla Jelita, kekasihnya. Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak, terutama penggemar mereka yang mengikuti kisah asmara Indra Bekti dan Aldilla Jelita selama ini. Lalu, apa sebenarnya yang terjadi? Mengapa Indra Bekti merasa hampa rindu dengan Aldilla Jelita?

Asmara Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Sebelum membahas lebih jauh mengenai alasan di balik pernyataan Indra Bekti BestKiss di Indosiar tersebut, mari kita lihat dahulu bagaimana kisah asmara Indra Bekti dan Aldilla Jelita selama ini. Keduanya pertama kali dipertemukan dalam acara televisi pada tahun 2007. Saat itu, Aldilla Jelita dan Indra Bekti berada di tengah Bandara Kuala Lumpur, saat itu Indra Bekti berjalan-jalan bersama rekannya Irfan Hakim lalu ia menyaksikan figur Aldilla Jelita dan mengundang perhatian Indra.

Setelah itu, keduanya mulai terlibat dalam hubungan asmara. Kehadiran Aldilla Jelita ternyata mampu membuat hati Indra Bekti terpikat. Mereka pun mulai sering terlihat bersama dalam berbagai acara dan kegiatan.

Di tanggal 10 Oktober 2010 Indra menikah dengan Aldilla Jelita. Di tanggal 23 Mei 2012 Indra dikaruniai seorang wanita, Dafania Sahira Indrabekti. Di tanggal 14 Februari 2014 Indra dikaruniai anak ke-2 , Anabell Eleanor. Di tanggal 31 Januari 2017 Indra dikaruniai anak ke-3 , Kenward Athar Indrabekti.

Pernyataan Indra Bekti

Namun, pada tanggal 5 Mei 2023, Indra Bekti mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan banyak orang. Ia mengaku merasa hampa rindu dengan Aldilla Jelita. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Indra Bekti dalam sebuah wawancara dengan salah satu televisi di Indosiar.

Menurut Indra Bekti, perasaannya yang hampa rindu tersebut terjadi pasca dirinya menyandang status baru sebagai Duda, merasa rindu saat bersama mantan istrinya tersebut. Indra Bekti mengungkapkan rasa rindu dengan kedua buah hatinya, bisa bobok bareng, juga bisa ngobrol bareng bersama mereka. ujarnya

Tanggapan Aldilla Jelita

Setelah pernyataan Indra Bekti tersebut di ungkapkan di BestKiss Indosiar, Aldilla Jelita memberikan tanggapannya melalui wawancara di BestKiss. Dalam wawancara tersebut, Aldilla Jelita menyatakan bahwa dirinya selalu berhubungan baik, selalu wa dan menanyakan dia, bahkan saat operasi terakhir mengaku dia masih menemani manta suaminya Indra Bekti.

Aldilla Jelita juga mengakui bahwa dirinya memang sedang sibuk dengan pekerjaannya, namun ia berjanji akan selalu menyempatkan waktu untuk Indra Bekti.

Belajar dari Kisah Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Kisah Indra Bekti dan Aldilla Jelita memang telah menjadi pasangan yang cukup terkenal di Indonesia. Namun, seperti hubungan asmara pada umumnya, namun pada tanggal 13 April 2023 Indra Bekti dan Aldilla Jelita kandas mereka berdua bercerai.

Dari kisah Indra Bekti dan Aldilla Jelita, kita bisa belajar bahwa sebuah hubungan butuh usaha dan perhatian dari kedua belah pihak. Kehadiran sibuk dalam pekerjaan memang bisa menjadi suatu tantangan dalam hubungan, namun itu tidak boleh menjadi alasan untuk mengabaikan pasangan.

Saling menghargai waktu dan perhatian dalam hubungan juga menjadi kunci penting untuk menjaga keharmonisan. Pasangan harus saling mengerti dan berkomunikasi secara terbuka tentang perasaan masing-masing agar masalah yang muncul dapat diatasi dengan baik.

Dalam konteks yang semakin mempengaruhi kehidupan pasangan, penting untuk tidak terjebak dalam pola hubungan yang hanya bergantung pada likes dan komentar di media sosial. Pasangan harus tetap fokus pada hubungan yang sebenarnya dan terus berusaha memperbaiki hubungan tersebut.

Ringkasan

Indra Bekti dan Aldilla Jelita memang menjadi pasangan yang terkenal di Indonesia. Namun, kisah asmara mereka sudah usai. Pernyataan Indra Bekti yang mengaku merasa hampa rindu dengan Aldilla Jelita.

Dari kisah Indra Bekti dan Aldilla Jelita, kita bisa belajar bahwa sebuah hubungan butuh usaha dan perhatian dari kedua belah pihak. Saling menghargai waktu dan perhatian dalam hubungan menjadi kunci penting untuk menjaga keharmonisan. Pasangan juga harus tetap fokus pada hubungan yang sebenarnya dan terus berusaha memperbaiki hubungan tersebut.

Semoga kisah asmara Indra Bekti dan Aldilla Jelita bisa memberikan kita pelajaran yang berharga tentang pentingnya menjaga hubungan asmara dengan baik.