Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Jawa Timur

Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Jawa Timur
Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Jawa Timur

Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Jawa Timur

PopulerNet.com - Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Jawa Timur adalah salah satu merek es krim yang paling populer di Indonesia. Merek Mixue memiliki berbagai macam rasa dan harganya sangat terjangkau. Produk perusahaan didistribusikan ke seluruh Indonesia dan sudah memiliki banyak cabang salah satunya di Lumajang.

Peryataan Resmi dari Mixue Indonesia 

1.Mixue Indonesia adalah bagian dari Mixue Bincheng Co., Ltd di Tiongkok, yang saat ini di Indonesia berada dalama naungan PT Zhisheng Pacific Trading.

2. PT Zhisheng Pacific Trading hanya mengoperasikan 1 Brand di Indonesia, yaitu Mixue.
Sehingga tidak ada brand lain yang dioperasikan atau merupakan bagian dari PT Zhisheng Pacific Trading dan Mixue Indonesia.

Di kutip dari Instagram Resmi Mixue @mixueindonesia, bagi para pelanggan setia Mixue harap mengabaikan pengakuan dari brand lainnya yang menyatakan bagian atau berhubungan dengan Mixue Indonesia dalam bentuk apapaun.

Apakah Mixue Indonesia Halal?

PT Zhisheng Pacific Trading Mixue Indonesia sudah memeiliki Setifikat Halal



Mixue Indonesia sudah dipastikan Halal.

Temukan Berbagai Menu Pilihan Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang

Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Jawa Timur
Pada musim panas ini, apakah kamu tertarik dengan menu Ice Cream Mixue? Ice Cream Mixue adalah salah satu jenis ice cream yang terbuat dari campuran susu dengan aneka rasa seperti coklat, vanilla, strawberry, dan masih banyak lainnya. Jenis ice cream ini sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari tempat makan di Lumajang Jawa Timur.

Temukan berbagai menu Ice Cream Mixue yang menarik hanya di Citrodiwangsan Lumajang!

Harga Menu Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang.

Fresh Ice Cream Mixue:
  • Mixue Ice Cream IDR 8k
  • BOBA Shake IDR 16k
  • Peach Mi-Shake IDR 16k
  • Mi-Sundae (Mango/ccokies/Read bean) IDR 16k
  • Strawberry Mi-Shake IDR 16k
  • Coffee Smoothies IDR 16k
  • Lucky Sundae IDR 16k
  • Ice Cream Tea IDR 13k

Harga Real Fruit Tea Ice Cream Mixue Citrodiwangsan Lumajang:
  • Peach Eart Grey Tea IDR 16k
  • Fresh Squeezed Lemonade IDR 10k
  • Passion Fruit Tea Jasmine Tea IDR 20k
  • Lemon Jasmine Tea IDR 12k
  • Mango Oats Jasmine Tea IDR 16k
  • Jasmine Tea With 2 Toppings IDR 13k
  • Eart Grey Tea with 2 Toppings IDR 13k
  • Hawain Fruit Tea IDR 22k
  • Lemon Earl Grey Tea IDR 12k
Harga Milk Tea Made with tea lovers:
  • Pearl Milk Tea IDR 19k & 22k
  • Oats Milk Tea IDR 19k & 22k
  • Coconut Jelly Milk Tea IDR 19k & 22k
  • Red Bean Milk Tea IDR 19k & 22k
  • Milk Tea with 2 Toppings IDR 19k & 22k
Harga Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang:
  • Americano Coffe IDR 12k
  • Mocha Mi-sahke IDR 16k
  • Creamy Mango Boba IDR 22k
  • Supreme Mixed Milk Tea IDR 22k
  • Brown Sugar Pearl Milk Tea IDR 19k
Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Aksesoris:

Water Botle Snow King IDR 28k
  • Snow King Lemon Sundae Cup Blue IDR 80k
  • Snow King Lemon Straw Cup IDR 88k
  • Snow King Peach Sundae Cup Pink IDR 80k
  • Snow King Fruit Stirring Cup Orange IDR 80k
  • Snow King Fruit Stirring Cup Peach IDR 80k
  • Snow King Fruit Stirring Cup Strawberry IDR 80k
  • Snow King Fruit Stirring Cup Ice 80

Nikmati Rasa Menyegarkan Ice Cream Mixue di Jawa Timur

​Nikmati Rasa Menyegarkan Ice Cream Mixue di Jawa Timur
Jawa Timur adalah salah satu tempat yang memiliki berbagai macam kuliner yang menarik. Salah satu kuliner yang tidak boleh kamu lewatkan ketika berada di Jawa Timur adalah Ice Cream Mixue. Ice Cream Mixue adalah salah satu jenis kuliner yang berasal dari Lumajang, Jawa Timur. Ice Cream Mixue terbuat dari campuran susu segar, air manis, dan es krim. campuran ini memberikan rasa yang menyegarkan, karena selain rasa manis dari susu segar dan air manis, kamu juga akan merasakan rasa dingin dari es krimnya.

Ice Cream Mixue di Jawa Timur menjadi salah satu kuliner yang populer karena rasanya yang unik dan menyegarkan. untuk mendapatkan rasa maksimal dari Ice Cream Mixue, kamu harus menyantapnya di tempat-tempat yang memang menyediakan kuliner ini. Salah satu tempat yang populer untuk menikmati Ice Cream Mixue di Jawa Timur adalah di Citrodiwangsan Lumajang. Citrodiwangsan Lumajang merupakan sebuah restoran yang menyediakan aneka kuliner Jawa Timur, dan tentunya Ice Cream Mixue adalah salah satu menu utama di sini.

Restoran ini menyediakan aneka rasa Ice Cream Mixue, sehingga kamu dapat memilih rasa sesuai dengan selera kamu. Bagi kamu yang ingin merasakan rasa yang lebih segar, kamu dapat memilih rasa melon atau nanas. Sedangkan bagi kamu yang ingin merasakan Ice Cream Mixue dengan rasa cokelat, kamu dapat memesan rasa coklat susu atau coklat putih. kamu juga dapat memesan rasa vanila atau strawberry untuk mendapatkan rasa yang lebih classical.

Bagi kamu yang berada di Lumajang, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang. Rasanya yang menyegarkan dan unik tentunya akan membuat kamu ketagihan. Selain itu, harga Ice Cream Mixue di sini pun terjangkau, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa menikmatinya.

Jelajahi Rasa Unik Ice Cream Mixue di Lumajang

​Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Jawa Timur telah lama menjadi destinasi wisata kuliner yang populer. Pengunungan di sekitar kota Lumajang menawarkan pemandangan yang spektakuler dan udara yang segar, yang membuat Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Jawa Timur semakin menarik.

Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Jawa Timur menyajikan berbagai rasa unik ice cream, mulai dari rasa strawberry, coklat, vanila, hingga green tea. Pengunjung dapat mencoba berbagai rasa sebelum memutuskan untuk membeli.

Rasa-rasa Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Jawa Timur sangat unik dan berbeda dengan ice cream lain yang pernah saya coba. Pengalaman mencoba Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Jawa Timur akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Varian Rasa Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang

​Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Jawa Timur, atau yang sering disingkat Ice Cream Mixue, adalah salah satu varian rasa ice cream yang populer di kota Lumajang, Jawa Timur. Ice Cream Mixue.

Rasa unik Ice Cream Mixue Lumajang membuatnya menjadi salah satu varian rasa ice cream favorit di kota Lumajang. Ice Cream Mixue Lumajang juga sering dijadikan sebagai oleh-oleh khas kota Lumajang yang dibawa ke berbagai daerah di Indonesia. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak pengunjung yang berdatangan ke kota Lumajang untuk mencicipi Ice Cream Mixue Lumajang.

Lokasi Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang

 
​Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Jawa Timur

Aneka Ice Cream dengan Rasa Lemon, Strawberry, Coklat, Mangga, dan Vanila. Tersedia pula Ice Cream susu kental manis. Lokasi di Jl. Kapten Kyai Ilyas No.112, Citrodiwangsan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67316

Rasa lemon yang segar, strawberry yang manis, coklat yang kaya, mangga yang segar, dan vanila yang lembut. Itulah aneka rasa ice cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Jawa Timur. Bersoda ataupun susu kental manis, aneka pilihan rasa ice cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Jawa Timur pasti memanjakan lidah. Lokasinya di Jalan Citrodiwangsan No 8, Lumajang, Jawa Timur. Sangat dekat dari pusat kota Lumajang, sehingga mudah ditemukan dan tidak jauh dari tempat wisata Gunung Bromo.

Untuk mendapatkan Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Jawa Timur ini, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk sekelas ice cream. Rasanya yang segar dan menyegarkan akan membuat kamu ketagihan untuk mencicipinya. Selain itu, ice cream ini biasanya tersedia dalam porsi kecil sehingga kamu tidak perlu khawatir akan mendapatkan perut buncit jika terlalu banyak mengkonsumsinya.

Banyak orang yang tertarik untuk mencicipi Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Jawa Timur ini karena rasanya yang berbeda-beda. Ada yang menyukai rasa lemon, strawberry, coklat, mangga, dan vanila. Tidak heran jika ice cream ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Selain itu, harganya yang terjangkau tentu saja menjadi daya tarik tersendiri untuk mencoba Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Jawa Timur ini.

Nikmati Sensasi Menyegarkan Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang

​Jawa Timur memang terkenal dengan berbagai makanan khasnya. Tidak heran jika setiap kali kamu datang ke sini, selalu ada sajian kuliner yang menarik untuk dicoba. Salah satunya adalah Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang. Ice Cream Mixue adalah salah satu jenis kuliner yang berasal dari Indonesia. Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang ini memiliki rasa yang unik dan menyegarkan. Selain itu, kamu juga bisa menikmati sensasi menyegarkan dari es krim ini.

Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Jawa Timur ini terletak di Jl. Kapten Kyai Ilyas No.112, Kecamatan Lumajang. Pusat kuliner ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.00-21.00 WIB. Selain menyediakan aneka jenis es krim, Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Jawa Timur.

Menu utama dari Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Jawa Timur adalah aneka es krim. Ice Cream Mixue di sini tersedia dalam berbagai rasa seperti coklat, vanilla, strawberry, dan masih banyak lagi. kamu juga bisa menikmati sensasi unik dari es krim ini karena Ice Cream Mixue di sini menggunakan susu segar di daerah sekitar Citrodiwangsan Lumajang.

Jadi, jika kamu sedang berada di Lumajang atau sekitarnya, jangan lupa untuk mencoba Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang Jawa Timur. Dengan segala keunikan dan kelezatannya, pasti kamu akan merasa puas dan nagih untuk datang kembali. Selain itu, Ice Cream Mixue di sini juga cocok untuk kamu yang sedang mencari tempat untuk hangout bersama teman-teman atau keluarga. So, what are you waiting for? Yuk, segera datang dan rasakan sensasi menyegarkan dari Ice Cream Mixue di Citrodiwangsan Lumajang!